Diberdayakan oleh Blogger.

Anda pengunjung ke

Followers

Translate

Jumat, 05 Oktober 2012

pembangunan jaya cup

8 klub bulutangkis ikuti "Pembangunan Jaya Cup"

Rabu, 3 Oktober 2012 19:25 WIB | 930 Views


Jakarta (ANTARA News)  - Yayasan Jaya Raya menggelar kejuaraan bulutangkis antar klub beregu junior berhadiah total Rp400 juta yang akan digelar pada tanggal 4-6 Oktober 2012 di Hall Bulutangkis Jalan Asia Afrika, Jakarta.

"Kejuaraan ini merupakan ide bagus karena perlunya pertandingan beregu dalam meningkatkan kemampuan bertanding dari atlet. Saat ini Indonesia sudah lama tidak menang dalam pertandingan beregu. Jadi ini untuk membiasakan atlet junior," kata legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono, saat jumpa pers di Gedung Jaya, Jakarta, Rabu.

Rudy yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PB Jaya Raya menambahkan kejuaraan yang mulai diselenggarakan tahun lalu itu diharapkan dapat memicu klub-klub bulutangkis agar terus membina pemain muda.

Besarnya hadiah yang diberikan merupakan dorongan untuk klub agar terus menerus membina pemain muda untuk menjadi atlet kelas dunia.

"Klub mempunyai peran besar dalam meningkatkan prestasi. Klub bukans ekedar klub, karena hingga saat ini klub lah yang membina pemain muda bukan pengurus provinsi," ujarnya.

Kejuaraan ini akan diikuti oleh delapan klub besar tanah air antara lain Jaya Raya (Jakarta), Tangkas Spec (Jakarta), Pelita Bakrie (Jakarta), Mutiara (Bandung), SGS Elektrik (Bandung), Djarum (Kudus), Jaya Raya Suryanaga (Surabaya), dan Surya Baja (Surabaya) yang akan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya berusia 19 tahun kebawah.

Sementara itu, format kejuaraan ini adalah beregu campuran sistem Sudirman khusus untuk atlet tingkat junior, suatu format pertandingan yang selama ini tidak diadakan di tanah air.

 Source : Antara News.com

0 komentar

Posting Komentar

coba klik di kotak hamster nanti akan turun makanannya..keren kan?

Ini lebih keren:))